Kamis, 18 Oktober 2012

FILOSOFIKU

Saya adalah Naning Fatriani, yang biasa dipanggil Naning. saya tinggal di sidoarjo bersama keluarga saya. saya kini kuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Saya merupakan anag yang bawel, cerewet, cuek. tapi saya bersyukur walaupun saya begitu, tetapi teman-teman sayang sama saya. dan menurut teman-teman saya, saya anaknya asik tidak pemarah dan selalu ada disaat mereka sedang membutuhkan saya. saya menganggap teman-teman saya sudah seperti saudara saya sendiri. karena mereka pun juga slalu ada disaat saya lagi sedih, senang, dan yang lainnya. mereka tidak pernah menginginkan imbalan apapun disaat saya meminta bantuan pada mereka, mereka tulus berteman dengan saya.
saya pun juga demikian, jika mereka sedang membutuhkan pertolongan, saya akan siap membatu teman-teman saya selagi saya masih bisa :)
saya juga tidak pernah memilih-milih teman, saya berteman dengan siapa saja. saya tidak perduli teman saya seagama maupun tidak seagama dengan saya. saya akan lebih senang jika berteman dengan siapa saja, tetapi saya juga harus bisa jaga diri, jika teman saya mengajak atau mengajari saya perilaku yang tidak baik, saya berhak untuk menolaknya. tetapi jika teman saya mengajak atau mengajari saya perilaku yang baik, saya berhak untuk menerimanya.
jadi berteman dengan siapa saja itu tidak masalah, asalkan kita bisa membedakan mana teman yang baik dan yang tidak baik. dan kita juga bisa membedakan mana teman yang tulus pada kita dan mana teman yang hanya akan menjerumuskan kita saja.
inilah saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar