Kamis, 18 Oktober 2012

ANCAMAN REDIKALISME BAGI KEBANGSAAN DI INDONESIA

Bangsa Indonesia saat ini mulai tidak aman , karena semakin hari semakin banyak masalah yang menimpa negara ini. contohnya seperti teroris yang hampir setiap tahun ada, dengan adanya teroris tersebut akan semakin membuat negara kita lebih tidak nyaman lagi. mengapa para pejabat tidak bisa membasmi para teroris tersebut, melainkan mereka lebih asik dengan perbuatannya yang merugikan para masyarakatnya, yaitu KORUPSI. Para pejabat tersebut tidak pernah menyadari akan bagaimana nasib masyarakatnya kelak, dan bagaimana keadaan negaranya kelak. mereka hanya bisa merasakan kesenangan dari apa yang seharusnya itu bukan hak mereka.
Lalu bagaiman dengan masyarakatnya kini yang masih belum mempunyai tempat tinggal yang layak, belum mendapatkan makanan yang sehat. sehingga masih banyak anak-anak yang mengalami gizi buruk dimana-mana.
Mereka seharusnya sadar akan hal itu, karna hanya dengan belas kasih para pejabat, mereka akan mendapatkan apa yang seharusnya menjadi hak mereka. 
Saya berharap semoga para pejabat bisa mencegah para teroris untuk masuk ke negara kita dan para pejabat juga mau mengayomi masyarakatnya, agar masyarakatnya tidak ada yang mengalami kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar